Tigor Abadi Pijarkan Matahari

Melangkah Untuk Mencari Arti Kehidupan Yang Sebenarnya

Ivan Gunawan Angkat Tangan Hadapi Kasus Adjie 19 Juli 2010

Filed under: Kabar Berita — Tigor Abadi Pijarkan Matahari @ 1:10 AM

Desainer muda sekaligus presenter Ivan Gunawan angkat tangan menghadapi kasus, yang melibat Adjie Notonegoro. Tampaknya, dia sudah tahu mengenai tabiat buruk pamannya itu.

Ivan Gunawan Angkat Tangan Hadapi Kasus Adjie

JAKARTA- Desainer muda sekaligus presenter Ivan Gunawan angkat tangan menghadapi kasus, yang melibat Adjie Notonegoro. Tampaknya, dia sudah tahu mengenai tabiat buruk pamannya itu.

Hal itu dilakukan saat sejumlah korban penipuan tersebut mencoba menagih utang Adjie, melalui keponakannya itu. “Sudah melalui Ivan Gunawan saya menagih. Kata Ivan ‘Gue angkat tangan deh. Gue enggak tahu masalah itu’,” kata Kiki Tanoe, saat ditemui wartawan di Blok M, Sabtu (17/7/2010).

Pemilik Money Changer di kawasan Kemang ini menilai, Ivan sudah mengetahui tabiat buruk om-nya. “Saya rasa Ivan itu tahu banget. Tapi, dia lepas tangan,” ungkapnya.

Kiiki mengaku tidak mengenal secara dekat dengan Adjie, karena jika memang dia tahu tabiat buruknya seperti ini, dia tidak akan memberikan uangnya. “Saya tidak mengenal dia sama sekali, kalau saya tahu dia begitu pasti saya tidak akan kasih uang saya,” paparnya.

Dia menduga, uang dolar yang pernah dibeli Adjie dengan cek kosong tersebut diduga digunakan untuk membayar utang kepada orang lain. Setelah kejadian ini, dia mengaku sangat bodoh.

“Saya disitu masih merasa bego, tapi kan ini seorang Adjie Notonegoro yang bilang sama saya, (Adjie) keponakan orang nomor satu di Indonesia,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

