Tigor Abadi Pijarkan Matahari

Melangkah Untuk Mencari Arti Kehidupan Yang Sebenarnya

Ariel Kena Santet? 18 Juni 2010

Filed under: Kabar Berita — Tigor Abadi Pijarkan Matahari @ 11:33 AM

Di tengah santernya pemberitaan mengenai video mesum yang diduga melibatkan Ariel, kabar berbeda dihembuskan oleh keluarga vokalis flamboyan tersebut. Keluarga Ariel menyatakan jika kekasih Luna Maya itu terkena santet.

Di tengah santernya pemberitaan mengenai video mesum yang diduga melibatkan Ariel, kabar berbeda dihembuskan oleh keluarga vokalis flamboyan tersebut. Keluarga Ariel menyatakan jika kekasih Luna Maya itu terkena santet.

“Sebelumnya saya mohon maaf, karena saya terpaksa berbicara klenik. Beberapa hari lalu, teman Ariel berkata kepada saya dari dalam perut Ariel keluar benda keris, batu, dan lain sebagainya,” kata kakak kandung Ariel, Nazlin Fachridzal, kepada wartawan di kediaman Ariel di Jalan Tanjungsari No 58 Kota Bandung, Kamis (17/06).

Nazlin memperkirakan ada yang iri atau sirik dengan kesuksesan karir adiknya di dunia hiburan. “Itu bisa jadi terjadi, tapi kemungkinan memang ada yang iri dan si pelaku ingin merusak citra adik saya sebagai public figure,” katanya.

Nazlin mengungkapkan hal itu semata untuk menginformasikan kepada masyarakat luas tentang keadaan adiknya tersebut.

“Selama ini banyak pemberitaan yang menyudutkan adik saya. Ya inilah keadaan adik saya sekarang (kena santet). Ini supaya masyarakat tahu kejadian terkini yang menimpa adik saya di balik kasus dugaan video porno,” katanya.

Pada Kamis siang, sedikitnya 50 orang anggota berbagai ormas Islam di Kota Bandung berunjuk rasa di depan rumah Ariel dan mengutuk beredarnya video yang diperankan orang mirip Ariel dan mengutuk artis itu.

Selain berunjuk rasa di depan rumah Ariel, massa juga menggelar aksi di depan kafe milik Luna Maya dan di Gedung DPRD Kota Bandung.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s