Tigor Abadi Pijarkan Matahari

Melangkah Untuk Mencari Arti Kehidupan Yang Sebenarnya

Menkoinfo : Ariel-Luna-Tari Jangan Sembunyi di Balik Pengacara 17 Juni 2010

Filed under: Kabar Berita — Tigor Abadi Pijarkan Matahari @ 4:10 PM

JAKARTA—Peredaran video porno mirip Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari membuat Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, gerah. Ia meminta mereka gentle dengan mengakui video itu sebagai perbuatannya. Hal itu disampaikan Tifatul kepada sejumlah wartawan dalam rapat dengar pendapat dengan Dewan Pers dan KPI dengan Komisi I DPR RI di Gedung DPR/MPR RI Jakarta, Rabu (16/6/2010).

Menurut Tifatul, hampir seluruh ahli informasi dan teknologi (IT) menjelaskan bahwa video itu asli dan tidak ada rekayasa. Oleh karena itu, ia mengimbau kepada Ariel, Luna, dan Tari mengakui agar masyarakat tidak dibuat bingung. Karena video mesum itu berdampak buruk bagi masyarakat luas, khususnya anak-anak.

Ia juga menilai, pengacara itu sesungguhnya tidak tahu benar tidaknya masalah yang sedang merundung ketiga artis itu. “Ketiga artis itu mestinya bersikap gentle dan kooperatif menyelesaikan kasusnya yang kini ditangani Kepolisian. Banyak masalah yang harus diselesaikan. Selama ini mereka cuma omong, coba buktikan kalau tidak bersalah,” desak Tifatul. Tifatul juga menyesalkan jika aksi mesum itu dijadikan koleksi pribadi, karena itu bukan barang antik.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s