Tigor Abadi Pijarkan Matahari

Melangkah Untuk Mencari Arti Kehidupan Yang Sebenarnya

Slank Segera Panaskan Dubai 8 Juni 2010

Filed under: Kabar Berita — Tigor Abadi Pijarkan Matahari @ 12:51 AM

Slank memang bukan saja band legendaris di negara sendiri, tapi ketajaman dan kegarangan musikalitas Slank juga terasa sampai luar negeri, jadi tak heran jika band yang dibentuk 26 Desember 1983 sering diundang untuk manggung ke luar negeri.

Dalam waktu dekat ini Slank bersama kelompok seni Ketoprak Art & Events Dubai akan menghibur sekitar tiga ribu pengunjung yang hadir di acara pentas musik dan budaya di Hotel Le Meridien, Dubai, Jumat (11/06) mendatang.

“Ketoprak Art & Events, wadah bagi warga Indonesia di Dubai yang ingin menyalurkan bakat dan hobinya dalam bidang musik dan seni di bawah binaan KJRI Dubai, ujar Sekretaris Pertama PF Pensosbud, KJRI Dubai, Yana Rudiyana, kepada koresponden ANTARA London, Senin (07/06).

Selama kurang lebih tujuh tahun perjalanannya, Ketoprak beberapa kali tampil menggelar acara pementasan musik dan seni budaya dengan menampilkan berbagai grup band, dangdut dan grup kesenian lainnya untuk menghibur masyarakat Indonesia di Dubai yang sangat haus akan hiburan.

Ketua Umum Ketoprak Art & Events, Cinta Septiani, melaporkan perkembangan terakhir mengenai rencana kegiatan perhelatan seni dan budaya kepada Konsul Jenderal RI Dubai Mansyur Pangeran di kantor KJRI di kawasan Al Hudaiba – Dubai.

Menurut Cinta Septiani, setelah tiga tahun absen kelompok seni Ketoprak Art & Events – Dubai kembali akan mengadakan perhelatan pentas musik dan seni untuk menghibur masyarakat Indonesia di Dubai dan sekitarnya Jumat mendatang.

Selain akan menampilkan dua group Ketoprak Dangdut dan Ketoprak Band, Ketoprak Art & Events akan mendatangkan Slank.

Cinta menjelaskan keputusan untuk Slank setelah melalui beberapa pertimbangan dengan mendengarkan aspirasi dari sebagian besar masyarakat Indonesia di Dubai.

Selain group Slank, Ketoprak Dangdut dan Ketoprak Band, Batik Fashion Show (Susi Qori Collection), Tarian Tradisional dari Sumatera Barat (Hilda dkk) dan beberapa Tarian Bali (Putri) diharapkan mampu menggoyang kurang lebih 3 ribu pengunjung pada acara pentas musik dan budaya yang akan di gelar di Hotel Le Meridien (airport)-Dubai.

Pagelaran seni dan budaya dipandu pembawa acara Yuli dan Jaya mengambil tema ‘Untukmu Indonesiaku, Peduli Sumatera’ bertujuan selain untuk menghibur masyarakat Indonesia di Dubai dan sekitarnya, juga untuk penggalangan dana untuk korban bencana alam di Sumatera.

Para pengunjung yang diharapkan mengenakan pakaian batik, akan diberikan raffle tickets dan berkesempatan untuk menikmati kuliner Indonesia yang disediakan oleh Betawi Restoran-Dubai dan Sari Rasa-Abu Dhabi. (

 

Tinggalkan komentar