Tigor Abadi Pijarkan Matahari

Melangkah Untuk Mencari Arti Kehidupan Yang Sebenarnya

Masalah Uang, Latar Belakang Perseteruan Alona – Mantan Manajer 7 Juni 2010

Filed under: Kabar Berita — Tigor Abadi Pijarkan Matahari @ 7:25 PM

Cynthiara Alona mengaku jika permasalahannya dengan sang mantan manajer yang bernama Bobby berlatar belakang dari persoalan uang. Dia menuturkan jika Bobby membawa lari uang hasil keringatnya dan Alona merasa tidak terima.

“Masalah saya dengan dia adalah masalah uang. Dulu saya dikontrak sama sebuah produk iklan di Malaysia dan Singapura. Setelah saya find out, uang setengah dari honor saya itu diambil sama dia. Jumlahnya itu Rp150 juta, yang diambilnya setengahnya dari itu, tapi masih dipotong 30%. Lha saya yang kerja kok tapi kok dia yang ambil lebih banyak honor saya? Dan juga nggak blak-blakan. Biasanya kan manajemen ambilnya 15%, tapi dia sudah ambil 30% plus ditambah setengahnya juga. Itu saya nggak terima karena kliennya sendiri yang menyampaikan kepada saya,” terang Alona panjang lebar di Polda Metro Jaya, Sabtu (05/06).

Alona sendiri memang tidak langsung melaporkan tindakan Bobby tersebut. Pasalnya, Bobby menjanjikan pekerjaan yang banyak kepadanya.

“Kalau itu karena saya melihat sisi baiknya dia. Dia pernah bilang akan memberikan pekerjaan yang banyak. Tadinya saya tidak akan melaporkan dia. Dan saya tidak berpikir bahwa dia akan sejahat ini. Saya nggak terima foto-foto ini disebarluaskan. Nah ini yang kedua kalinya. Saya harus mendapatkan dia, si B. Foto-foto itu untuk majalah di luar negeri dan saya meminta kopiannya itu karena mau saya simpan untuk koleksi saya pribadi sendiri, ya untuk kenang-kenangan zaman dulu lah, bukan untuk dipublikasikan,” tambahnya.

Menurut kuasa hukum Alona, Sunan Kalijaga, oknum yang menyebarkan foto ini bisa dijerat beberapa pasal dalam KUHP. Apalagi, mereka juga sudah memiliki bukti di tangan.

“UU ITE Pasal 27 Ayat 3 dan KUHP 310 tentang pencemaran nama baik. Buktinya print-print-an tentang foto-foto yang beredar di internet,” terang Sunan.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s