Tigor Abadi Pijarkan Matahari

Melangkah Untuk Mencari Arti Kehidupan Yang Sebenarnya

Tamara Geraldine, Dulu Yuni Shara Nggak Gini 5 Juni 2010

Filed under: Kabar Berita — Tigor Abadi Pijarkan Matahari @ 12:32 AM

Sebagai seorang sahabat, artis Tamara Geraldine mengaku sangat mengetahui soal kehidupan pribadi Yuni Shara. Tamara mulai mengenal akrab kakak kandung Krisdayanti itu saat menikah dengan Henry Siahaan yang juga kerabatnya. Menurutnya, kehidupan Yuni saat ini memang sangat berbeda dengan kondisi saat masih menikah dengan mantan suaminya itu.

“Dulu Yuni kan pure seorang ibu rumah tangga yang seperti ada jam kerjanya, kayak orang masuk ngantor. Kayak kejadian seperti ini (nonton bareng) nggak pernah terjadi sebelumnya, jam segini, Yuni masih di luar sama kita-kita. Kalau dulu, saat masih sama Om saya, Bang Henry (mantan suami Yuni), semuanya harus disiapkan makan dan kebutuhannya,” ujar Tamara saat ditemui usai perayaan ulang tahun Yuni Shara dengan nonton bersama di XXI Pondok Indah II, Jakarta, Kamis (3/6) sore.

Tamara menceritakan jika dirinya kerap bersama Yuni saat masih tinggal di Kemang. Namun, semenjak berpacaran dengan Raffi, Tamara juga mengaku tidak melihat adanya perubahan yang drastis dari Yuni.

“Kalau kita sebenarnya hari-harinya di rumah Kemang suka bareng, jadi nggak terlalu melihat perubahan yang drastis. Tapi mungkin buat orang yang melihatnya seperti itu, dia juga suka gila kalau di rumah. Jadi memang orangnya sudah seperti itu,” kata Tamara.

Antara dirinya dan Yuni, diakui oleh Tamara memang memiliki kesamaan. Menurut Tamara, Yuni dan dirinya sama-sama memiliki suami yang berbeda usia jauh di atas usia mereka.

“Di luar kita memang suka bareng, tapi dulu kalau sudah di rumah, ya kita sama-sama mengurus suami yang berusia jauh di atas kita,” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s