Tigor Abadi Pijarkan Matahari

Melangkah Untuk Mencari Arti Kehidupan Yang Sebenarnya

Akhir Pekan yang Tak Merusak Diet 23 Mei 2010

Filed under: Gaya Hidup — Tigor Abadi Pijarkan Matahari @ 3:39 AM

Banyak yang memilih menghentikan diet di akhir pekan. Tapi jika akhir pekan Anda dimulai Jumat, berarti Anda cuma punya 4 hari diet untuk membenahi 3 hari pola makan gila-gilaan.

Fitness Magazine memberikan beberapa tips untuk menyelamatkan diet Anda, tanpa mengurangi kesenangan!

Skenario merusak diet hari Jumat: Berpesta dengan sahabat
Anda sedang berkumpul di restoran bersama sahabat. Semua memesan berbagai variasi kue cokelat. Di saat ini, Anda tak akan berselera memesan lalapan saja. Riset menunjukkan wanita umumnya makan menu yang mirip untuk menumbuhkan kebersamaan. Jadi jika teman Anda memesan kentang goreng, Anda mungkin akan memesan hal yang sama.
Taktik penyelamatan: Duduk di samping yang berdisiplin diet tinggi agar Anda terdorong makan lebih sedikit. Atau jadilah pembawa perubahan. Langsung pesan makanan (yang sehat) dan sahabat Anda akan terbawa sehat juga.

Skenario merusak diet hari Sabtu: Nonton midnight
Saat Anda pulang dari nonton midnight, makan malam sudah habis dicerna. Anda akan mulai mencari penganan tengah malam agar bisa tidur nyenyak.
Taktik penyelamatan: Kami tak menyarankan Anda makan pisang karena pisang bukanlah pengganti keripik yang sepadan. Keripik harus digantikan sesuatu yang sama renyahnya. Tiga takar popcorn buatan sendiri tanpa mentega hanya mengandung kurang dari 100 kalori.

Skenario merusak diet hari Minggu: Sarapan besar
Sepanjang minggu Anda terlalu sibuk untuk sarapan. Tapi di hari Minggu, Anda bisa bersantai-santai bersama seluruh keluarga. Sambil mengobrol, Anda terus memesan makanan. Saat ‘sarapan’ usai jam tiga sore, Anda sudah punya cukup kalori sampai sarapan berikutnya.
Taktik penyelamatan: Anggap ini makan siang! Bukannya Anda tidak boleh menikmati panekuk cokelat dengan es krim, tapi jangan jadikan ini makanan pertama. Semakin lapar, Anda akan semakin kalap saat makan.(mg)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s