Tigor Abadi Pijarkan Matahari

Melangkah Untuk Mencari Arti Kehidupan Yang Sebenarnya

Banjir Di Malam Hari (Pengantar Minum Racun) 19 April 2010

Filed under: Lirik Lagu Pengantar Minum Racun — Tigor Abadi Pijarkan Matahari @ 4:05 AM

Yang hujan turun lagi
Angkatin jemurannya yang kau cuci
Yang panas datang lagi
Jemur pakaian yang kau angakat tadi

Kalau hujan lagi
Engkau angkat lagi
Sebaiknya kau bakar di api

Yang tidurlah di dapur
Didalam kamar air apda ngucur

Kita bercerita
Tentang orang kaya
Yang tidur diatas kasur mewah

Banjir banjir banjir datang lagi sayang
Yuk kita ngungsi kerumah orang
Aduh aduh aduh tidak ada lowongan
Tempatnya dipakai penuh barang

Lebih baik tidur
Dalam hotel saja
Disana kita berfoya-foya

Yang enakan disini
Tempatnya bersih dan teratur rapih
Soal bayar nanti jangan pikir lagi
Kita pulang tunggu orang sepi

(Yang… kita bagaimana nih pulangnya
Kan kita gak punya duit untuk bayar hotelnya… hayoo
Aduh nggak usah khawatir deh
Kita kan udah punya teorinya
Tinggal praktekin
Kalo begitu kita praktekin ajah sekarang yang yok
Ayok, kita mo pulang neh yah
Itung 1 2 3
Ada satpamnya gak?
Oh iya, tunggu yah gwe liat dulu yah
Oh udah tidur satpamnya
Udah tidur?
Oke deh, eh tar dulu, (Aapaan?)
Itu asbak kita bawa pulang, enak tuh
Wah boleh juga tuh
Kasurnya empuk
Wah boleh
Kita buat tidur dirumah (Okeh sip)
Kita pulang… (Hayoooo)
Yah masih banjir…..)

Banjir banjir banjir datang lagi sayang
Yuk kita ngungsi kerumah orang
Aduh aduh aduh tidak ada lowongan
Tempatnya dipakai penuh barang

Lebih baik tidur
Dalam hotel saja
Disana kita berfoya-foya

Yang enakan disini
Tempatnya bersih dan teratur rapih
Soal bayar nanti jangan pikir lagi
Kita pulang tunggu orang sepi

Soal bayar nanti jangan pikir lagi
Kita pulang tunggu orang sepi

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s